Kamis, 25 November 2010

Minat Saya pada Wordpress dan Blogger

Saya terlanjur suka sama Wordpress, tapi lumayan tertarik pada Blogger karena setelah dicoba ternyata lumayan juga. Wordpress sebenarnya memiliki fitur yang lengkap hanya sayang semua fitur itu adanya di Wordpress berbayar, sementara Wordpress gratis hanya memiliki fitur seadanya. Lalu bagaimana dengan Blogger? Berbeda dengan Blogger, asal mahir berbahasa HTML, dijamin tok cer! Meskipun ini juga berlaku di Wordpress Gratis, tapi tetap ada fitur yang dibatasi.


Itulah kenapa saya mencoba kedua penyedia layanan ini, agar mendapatkan pertimbangan mana yang terbaik. Meski kayaknya untuk saat ini lebih baik saya pakai Wordpress, karena lebih user-friendly dan termasuk cukup lengkap untuk blogger pemula seperti saya. Namun suatu saat nanti mungkin saya akan lebih kepincut sama Blogger kalau sudah mahir bahasa HTML yang ribet bukan main.

Yang saya herankan, kenapa Blogger tidak menyediakan paste dari MS-Word? Padahal Word adalah aplikasi pengolah kata yang sudah umum sekali dipakai. Masa saya harus nulis berjam-jam di Blogger cuma buat 1 postingan? Kan enakan di MS-Word? Apalagi kalau nulis postingan pasti perlu internet, dan internet di Indonesia... tau sendiri, kan.

Yah setidaknya ini bisa jadi bahan pertimbangan buat Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share This:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes